Kompetisi Pria Tertangguh di Inggris


Sekitar 5.000 orang berkumpul di sebuah desa besar, yaitu Perton, yang terletak di Staffordshire, Inggris untuk berlomba menunjukkan ketangguhannya. Kompetisi tahunan ini diberi nama Kompetisi Pria Tertangguh (Tough Guy Competition). 

Para peserta pria yang ikut berpartisipasi dalam lomba ini harus berlari pada lintasan sejauh 12,8 km, yang diwarnai dengan berbagai tantangan seperti, kolam air dingin dengan salju yang mencair, kobaran api, lumpur tebal, terowongan dari ban, dan sebagainya. 

Karena ini adalah kompetisi uji ketangguhan untuk pria, maka rintangan yang dibuat dalam kompetisi ini sangat berat. Hanya pria yang mampu sampai ke garis finis, yang dapat dikatakan sebagai pria tertangguh. Dalam kompetisi tahunan ini, tantangannya juga selalu diperbaharui setiap tahunnya. 

Meski tantangannya sangat berat, namun kompetisi ini mampu menarik minat pria-pria yang ada di seluruh dunia. Sampai-sampai, penyelenggara kompetisi ini pun harus menutup pendaftaran karena ribuan orang dari berbagai negara ingin berpartisipasi dalam kompetisi langka yang hanya ada di Inggris ini. 

Ironisnya, dari sekian banyak peserta yang ikut dalam kompetisi ini, kira-kira sepertiganya gagal untuk mencapai garis finis. Dikutip dari Dailymail.co.uk, Wilson selaku panitia penyelenggara mengatakan sebagian besar peserta yang ikut dalam kompetisi ini adalah tentara militer. Alasan mereka ikut kompetisi ini ialah karena tantangan dalam Kompetisi Pria Tertangguh ini lebih sulit dibandingkan tantangan dalam latihan fisik kemiliteran. 

Lihatlah bagaimana pria-pria tangguh beradu kekuatan dalam Kompetisi Pria Tertangguh ini:






0 komentar:

Posting Komentar

 

Nyempudil Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger