Gemar Memotret Celana Dalam Wanita, Pemuda Diciduk Polisi



Kepolisian Singapura akhirnya bisa menangkap Choon Cho Sim. "Maniak seks" ini sudah masuk daftar buru menyusul sejumlah laporan pelecehan seksual yang dilakukannya.

Choon Cho Sim diketahui gemar mengambil foto celana dalam perempuan, seperti dilaporkan harianThe Straits Times, Selasa (5/2/2013).

Choon diciduk Kopral Nurhadi Mohammad Ridzal, yang memergoki langsung perbuatannya di sebuah supermarket di kawasan Tampines Central.

Choon kedapatan mengeluarkan telepon genggamnya dan kemudian mengarahkannya ke bagian bawah rok seorang perempuan.

Melihat perbuatan tak senonoh itu, Kopral Nurhadi kemudian menghampiri Choon. Mengetahui seorang polisi menghampiri, Choon berusaha melarikan diri. Namun, Nurhadi dengan sigap berhasil menangkapnya.

Choon yang bekerja sebagai pencuci piring ini didakwa dengan 35 tuduhan pelecehan seksual sejak tahun 2011. Saksi lain di persidangan ikut memberatkan dia.

Seorang saksi mengatakan dia mendapati Choon sedang mengikuti seorang perempuan di pusat perbelanjaan Tampines One. Choon sendiri terlihat gugup, tetapi memutuskan tetap melanjutkan aksi bejatnya.

Saksi ini kemudian menghampiri Choon dan menarik kerah bajunya, tetapi dia berhasil meloloskan diri.
Salah seorang korban Choon, perempuan berusia 33 tahun, juga ikut memberi kesaksian. Dia mengaku sempat memergoki perbuatan Choon, tetapi lagi-lagi pria itu berhasil melarikan diri.

Atas perbuatannya ini, Choon harus mendekam di hotel prodeo selama 20 pekan. Dia memohon keringanan hukuman dengan alasan harus merawat ibunya yang berumur 85 tahun dan sakit-sakitan.
Dia menyatakan menyesali perbuatannya dan akan meminta maaf kepada semua korbannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nyempudil Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger