Gaun Unik dari Es Batu



Dunia fashion kerap menghadirkan gaun dengan kreasi yang mencengangkan, misalnya gaun dari daging yang dikenakan Lady GaGa. Kini ada gaun es batu yang dipersembahkan oleh majalah TWELV. Namun gaun spesial ini dibuat hanya untuk tujuan editorial majalah. 


Konsep gaun ini diambil dari karakter Penyihir Putih di film "The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and The Wardrobe". Mengusung tema "Ice Queen", pengukir es batu Takeo Okamoto dipercaya menciptakan desain gaun tersebut. 



Gaun dari bongkahan es batu itu memiliki berat 241 kg yang ditatah oleh 3 orang di dalam freezer. Sedangkan untuk memindahkannya membutuhkan tenaga 13 orang. Tim majalah pun harus bekerja keras karena hanya memiliki waktu 30 menit untuk pemotretan sebelum gaunnya meleleh. 



Tilda Swinton, pemeran Penyihir Putih, juga menghadiri acara pemotretan gaun es batu itu. Namun bukan dia yang mengenakannya, melainkan seorang model lainnya. Melalui jepretan kamera Chek Wu, model tersebut tampak anggun seperti benar-benar mengenakan gaun tersebut di badannya. 



Ini bukan pertama kalinya TWELV membuat desain gaun unik. Untuk edisi perdana mereka, TWELV menciptakan gaun Gummy Bear terbuat dari 50 ribu permen jeli warna pelangi. Gaun ala Alexander McQueen itu dibuat seluruhnya menggunakan tangan dan butuh 3 orang untuk memindahkannya selama pemotretan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nyempudil Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger